Aku akan Berhenti Mencintaimu

32 komentar
Aku akan berhenti mencintaimu
Jika bumi tak lagi beratapkan langit
Dan  arah mata angin tak lagi empat penjuru

Aku akan berhenti  mencintaimu
Jika daun cemara tak lagi hijau
Dan lautan nusantara tak lagi biru

Aku akan berhenti mencitaimu
Jika hujan tak lagi berintik
Dan salju tak lagi dingin dan beku

Aku akan berhenti mencintaimu
Jika duniaku tak lagi berbatas ruang dan waktu

Cinta dan rinduku semakin syahdu
Mengalun  mesra melintasi jiwa
Hanya untukmu 

Naila Zulfa
Seorang istri dan ibu pembelajar serta Praktisi HR yang suka dunia literasi. Selamat datang di Dunia Naila, semoga apa yang dibaca bermanfaat.

Related Posts

32 komentar

  1. intinya adalah : dirimu tidak akan berhenti mencintainya. Karena cinta tidak mengenal kata "tapi" dan "jika"

    BalasHapus
  2. salahkah bila diriku terlalu mencintaimu

    BalasHapus
  3. hehe.. iya bener tuh kata Gaphe... sama aja nggak akan berhenti mencintainyaa.. tapi kata-katanya indah banget euyy mbak...

    salam kenal~

    BalasHapus
  4. Cinta adalah anugerah setiap insan pasti punya rasa dicinta dan mencinta

    Cinta tidak akan hadir kalau tidak mengenal yang kita cinta

    Tampa ada gilasan rasa sakit nya

    Kita tidak akan semangat dan bahagia



    Orang yang dijatuh cinta pasti semuanya indah

    Cinta adalah anugerah setiap insan pasti punya rasa dicinta dan mencinta

    Cinta tidak akan hadir kalau tidak mengenal yang kita cinta

    Tampa ada gilasan rasa sakit nya

    Kita tidak akan semangat dan bahagia

    ulrkan cintamu kepada Tuhan

    kenal Dia

    lihat sifatnya

    mohon malum dan mengalah atas takdirnya

    BalasHapus
  5. hmm..jadi inget cowok ku nih...susah lho utk berhentimencintai orang yg kita cintai

    BalasHapus
  6. asalamualaikum wah nice post nih kata katanya mantabz..dan satu kata terpenting yang mebedakan dari isi puisi ini / satu kata yang membuat makna lebih dari puisi ni adalah kata " JIKA"

    BalasHapus
  7. wah cintanya ga dunia akherat dong.
    hehehe...

    BalasHapus
  8. Jadi intinya everlasting love ya :)

    BalasHapus
  9. waduhhhh.......sama aja donggggg!!!!!
    Mencintai dna mencintai adalah sebuah proses
    Tenkkyu atas kunjungannya

    BalasHapus
  10. semoga seLaLu mencintai akan keagungan Sang Pencipta yang teLah memberikan kehidupan ini.
    nice post, banyak jebakan di daLamnya.

    BalasHapus
  11. berarti gak bakalan bisa berhenti donk mencintainya,, ^^

    BalasHapus
  12. berarti cintanya sampai kiamat 2012
    hehehehe

    BalasHapus
  13. dari dulu kurang ngeh aku kalo masalah beginaina XD

    salam kenal aja deh dulu
    dari blogger abnromal

    BalasHapus
  14. waw... mau dong dicintai dilimu... wkwkwk

    BalasHapus
  15. berarti mencintai sampai akhir hayat ya? kerennnn~

    BalasHapus
  16. aw aw makasih naila upss bukan buat aku ya hehehe

    eh aku baru liat headernya naila diganti yah
    ada foto kamunya ^____^ tambah cool

    BalasHapus
  17. meskipun kamu sudah punya pasangan atau dia sudah punya pasangan..namun cinta itu tetap hanya untuknya

    BalasHapus
  18. wah mantab nih puisinya indah

    BalasHapus
  19. Puisinya bagus banget... aku suka bacanya. :D

    BalasHapus
  20. Naila :
    memang sangat indah kalo pas lagi seperti ini, tapi pesenku janganlah berlebih atas cintamu ini, begitu tak sesuai dengan harapan kau akan sangat sakit de, maaf bila aku ingatkan hal ini.

    Tapi aku berdoa smoga cintamu dengan dia bisalah langgeng, amin.

    BalasHapus
  21. @semuanya makasih udah mau komentar, mau klarifikasi aja,
    puisi ini terinspirasi waktu kemaren aku kangen ma ibu dan sempet buat ibu nangis, :(

    jadi, gak seperti apa yang kalian bayangkan^^

    BalasHapus
  22. Aku akan berhenti mencintaimu bila kamu tidak mencintaiku lagi....hehehe

    BalasHapus
  23. Wah...kalau untuk ibu sih, jangan pernah berpikir untuk berhenti mencintainya

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  24. intinya adalah pengendalian diri :)

    BalasHapus
  25. aku pernah mencobanya, kenyataannya memang tidak berhasil. semakin kita 'membunuh' keberadaannya, semakin kita tak bisa membunuhnya.

    BalasHapus
  26. Aku akan berhenti mencintai mu, bila tiada lagi hela nafas didadaku..
    Puisinya bagus juga indah dan menyentuh..
    Salam saya.

    BalasHapus
  27. just one word...
    WOW...

    aku copy yy mba;...
    tq.. salam kenal.. ^^

    BalasHapus
  28. ass.. salam kenal ... puisinya bagus :)

    BalasHapus
  29. melo tingkat tinggi nai..
    hehehe...

    BalasHapus

Posting Komentar